My FacebooK

Indonesia VS Oman

~ ~

Pada leg pertama Indonesia VS Oman, Indonesia yang di pimpin manager Benny Dolo dan Oman yang di pimpin manager Claude Le Roy yang berlangsung di kandang Oman Sultan Qaboos Sports Complex, Senin (19/1/2009) malam WIB, berjalan dengan tempo lambat hingga akhirnya memaksa kedua timnas pada babak pertama berakhir 0-0. Pada babak kedua, kedua kesebelasan tersebut semakin menambah tempo permainan mereka. Namun, berkat kedisiplinan serta tangguhnya dari kedua penjaga gawang tersebut hasil 0-0 tetap tidak berubah hingga wasit meniup peluit menandakan pertandingan berakhir. Dan kedua timnas pulang dengan masing-masing 1 point.


Dan hari ini Rabu (06/01/10)pada Leg kedua Indonesia kembali melawan Oman dikandang sendiri tepatnya di Stadion Gelora Bung Karno(GBK) Jakarta yang dipimpin oleh wasit asal Malaysia, Muhammad Saleh Subkhidin serta dibantu asisten wasit I Mu Yux Sin asal Cina dan asisten wasit II Goh Mek Peng Jerfy asal Singapura. Timnas Indonesia pada pertandingan leg kedua Pra Piala Asia melawan Oman harus bermain mati-matian supaya bisa membuka peluang ke babak selanjutnya. Pada leg pertama, timnas hanya mampu menahan imbang Oman 0-0.

Dari babak pertama jalannya pertandingan sudah sangat terlihat, oman tidak gentar melawan timnas kebanggaan kita Indonesia. Ini terbukti terbukti indonesia tertinggal 1-0 lewat sundulan dan memaksa kiper Indonesia Markus memungut bola dari dalam gawang sendiri. Namun, perjuangan timnas garuda tidak sampai disitu. Berkat kegigihan anak asuh Benny Dolo, Indonesia dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari tendangan keras Boaz Salosa. Ini menjadikan kedudukan menjadi imbang di babak pertama. Pada babak kedua timnas Oman terus meningkatkan tempo permainan mereka. Dan alhasil pada menit 57 Oman menambah skor menjadi 2-1 melalui tendangan serta jebakan offside. Skor tersebut tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Namun sebelum pertandingan berakhir salah satu penonton menerobos memasuki lapangan hijau, ini membuat persebak bola Indonesia sedikit tercoreng akibat ulah penonton tersebut. Dari aksi tersebut menjadi tambahan tugas bagi para aparat agar untuk selalu menjaga keamanan kelancaran jalannya pertandingan. Semoga kejadian tersebut tidak terulangi pada partai-partai penting lainnya di Indonesia.

Dengan berakhirnya pertandingan dengan skor 2-1 untuk Oman. Timnas Indonesia dinyatakan tidak lolos dalam kualifikasi piala asia. Namun dengan berakhirnya skor tersebut, tidak mengurangi rasa cinta saya terhadap timnas Indonesia semoga kalian dapat memperbaikinya dikemudian hari.

Dan berikut haraga tiket yang dijual dalam pertandingan tersebut :
Harga Tiket Indonesia vs Oman
VIP Barat                      : Rp 100 ribu
Kategori I & VIP Timur : Rp 50 ribu
Kategori II                     : Rp 20 ribu

Share

3 komentar:

eriawan_yoddy mengatakan...

Hahahaha...
Udah tiket na mahal...
Ujung2na kalah pula...
Ck ck ck ck...

imamwaluyo mengatakan...

y begitulah...

tp walau kalah, ak tetep cinta INDONESIA dunk... Hidup INDONESIA ^_^

eriawan_yoddy mengatakan...

Gmn mo jadi tuan rumah klo kalah mlolo...?
Ck ck ck...

Posting Komentar

 
© 2009 - imam putra
IniMinimalisKah is proudly powered by Blogger