My FacebooK

Sistem Informasi Geografi (SIG)

~ ~
Perkuliahan baru memasuki minggu ke-2 tapi tugas sudah mulai menumpuk saja. Salah satunya tugas mata kuliah Sistem Informasi Geografi dari Ibu dosen tercinta kita, ibu Sari Ningsih, SSi, MM. Dari pertemuan pertama ibu dosen saya sudah banyak memberikan pengarahan tentang pelajaran, materi serta software-software apa saja yang baik dan bagus digunakan untuk mengerjakan tugas dari dosen tersebut. Diantaranya :

·       ArcGis
·       ArcView
·       Map Info
·       Ilwis

Dari semua software-software yang disebutkan dari ibu dosennya, kalau tidak salah dengar ibu dosen saya bilang software ArcView sudah sangat nyaman untuk digunakan pemula.  Oleh Karena itu saya ingin mencoba software tersebut tapi ko setelah saya mencari software tersebut tidak dapat di install di laptop. Apa software ini blm freeware ya???hehehe…  Ada yang punya softwarenya g?? saya minta dunk hehehe… Aduh jadi menyimpang gini, yuda langsung aja deh. Buat kawan-kawan sekelas saya kelas 4ka 03 ini saya ingin membagikan materi beserta tugas pertama yang diberikan dari ibu dosen. Kawan-kawan bisa ambil Disini mata kuliahSistem Informasi Geografi.doc

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 - imam putra
IniMinimalisKah is proudly powered by Blogger